@media screen and (max-width: 768px){.ads-left,.ads-right{display: block;float: none;margin: 5px 0 0;text-align: center}}

Safelink Blogger : Cara Terbaru Untuk Mendapatkan Pulsa Dan Uang Di Internet



Dapatkan Pulsa, Uang Gratis Dari Safelink Blogger



Cara Terbaru Untuk Mendapatkan Pulsa Dan Uang Di Internet
Safelink Blogger Tempat Mendapatkan Uang terbaru
Hallo sobat pembaca, ketahuilah di zaman sekarang ini untuk mendapatkan Pulsa/Uang di internet itu bukan lagi hal yang susah. Terlebih lagi jika sobat aktif di dunia internet, tentu saja cara ini sangatlah membantu sobat dalam menambah uang jajan. Safelink Blogger Merupakan website pemendek url yang terbaik menurut saya. Banyak sekali metode pembayaran yang bisa sobat pilih, seperti Transfer ke rekening Bank, Ataupun menukarnya dengan pulsa. Sepertinya ini adalah ide terbaik untuk mencukupi kebutuhan tanpa perlu repot-repot kerja di luar. Cukup dengan modal smartphone + Kuota internet, sobat sudah bisa mendapatkannya.

Safelink Blogger sendiri bisa juga untuk alternative, jika blog sobat di tolak oleh google adsense. Tentunya hal ini bisa sobat gunakan pada blog tentang download maupun yang lainnya. Jika bicara soal CPM, tentunya safelink Blogger paling tinggi di antara situs pemendek url yang lainnya. Yang paling kerennya lagi, Safelink Blogger sudah memiliki aplikasi yang bisa sobat install pada smartphone Android sobat, Dengan begitu tentunya akan lebih mempermudah bagi siapapun yang memiliki tekad untuk mendapatkan uang Via Safelink Blogger.

Banyaknya Metode Pembayaran (Whitdraw)

Seperti yang saya sebutkan di awal, Jika pada Safelink Blogger kita bisa memilih metode pembayaran di antaranya:
  • Via Paypal
  • Via Pulsa
  • Via Bank Transfer
  • Token PLN
  • Via Gojek
  • OVO
  • LinkAja

-Metode pembayaran Safelink Blogger Via Paypal

Pada zaman ini sudah waktunya memiliki akun PayPal, Untuk apa ? Bukan hanya untuk mempermudah kita dalam menampung pundi-pundi Dollar saja, namun dengan PayPal kita bisa membeli apa saja. Selagi saldonya cukup.

Safelink Blogger memang paling mengerti, Sobat hanya perlu mengumpulkan  minimal $2 Dollar saja untuk bisa melakukan WD. Untuk mencari Dollar segitu sepertinya bukan hal yang sulit, jika sobat memiliki keahlian dalam melakukan promosi Link. Sobat tidak perlu berpikir Link apa yang akan sobat bagikan, cukup sobat pergi google, lalu sobat ketikan yang ingin sobat cari. Lanjut sobat copy tuh artikelnya. setelah itu bagikan link tersebut kepada teman-teman.

-Metode pembanyaran Via Pulsa

Metode pembayaran yang satu ini menurut saya sendiri paling banyak di gunakan, dengan minimum penukarannya sendiri yaitu' $0.88 Dollar yang bisa sobat tukarkan dengan pulsa 10 Ribu Rupiah. Untuk lebi lengkapnya sobat bisa lihat gambar di bawah ini:

Metode Pembayaran Safelink Blogger

Cara Mendaftar Safelink Blogger

Untuk cara daftarnya sangat mudah, sobat bisa ikuti step by step yang ada di bawah ini.

- Hal yang pertama yang harus sobat lakukan adalah melakukan pendaftaran akun melalui link resminya disini, untuk mendaftarnya sobat bisa menggunakan akun Gmail.
- Jika sudah melakukan pendaftaran, jangan lupa untuk aktivasi akun sobat yang di kirim ke email saat mendaftar. Klik link yang ada pada pesan masuk dari Safelink Blogger.
- Untuk sobat yang tidak memiliki Laptop/PC, sobat juga bisa mendownload aplikasi safelink blogger disini.
- Done..

Ok mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan pada postingan kali ini, Semoga apa yang sudah saya sampaikan bisa memberikan manfaat kepada sobat pembaca blog ini. Jangan lupa untuk share ke temen-temen tentang Safelink Blogger : Cara Terbaru Untuk Mendapatkan Pulsa Dan Uang Di Internet. 

0 Response to "Safelink Blogger : Cara Terbaru Untuk Mendapatkan Pulsa Dan Uang Di Internet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel