@media screen and (max-width: 768px){.ads-left,.ads-right{display: block;float: none;margin: 5px 0 0;text-align: center}}

Template Agend Dosa: Tema Blog Untuk Daftar Google Adsense ( 100% Diterima )



Template untuk daftar Adsense


Tema Blog Untuk Daftar Google Adsense

Hallo bro kembali lagi dengan gw disini, jika sebelumnya gw sudah membagikan salah satu template keren Viomagz versi terbaru, kali ini gw pengen kasih salah satu tema adalan gw. Tema ini gw dapat dari salah satu rekan kerja gw yang sudah lama terjun dalam dunia blogging, maka gw dengan sangat percayaya jika dengan tema ini, sobat bro bisa lekas di terima sebagai penayang iklan dari google adsense. Sebelum gw kasih tau temanya seperti apa, gw akan coba memberikan sedikit rahasia tentang cara cepat di terima google adsense.

Bercerita sedikit tentang pengalaman gw pada saat mau mencoba mendaftar google adsense, banyak sekali cara yang sudah gw lakukan hanya untuk merasakan seperti apa rasanya jika ada iklan tampil pada blog gw sendiri. Singkat cerita, pada saat itu gw mau mencoba peruntungan lagi lewat blog gratisan yang bisa sobat bro lihat blognya sekisah27.blogspot.com. Bisa sobat perhatikan pada blog tersebut sudah ada iklan yang tampil pada halaman maupun artikelnya, hal yang sangat tidak di percaya, padahal blog tersebut terbilang baru gw bikin. Namun untuk bisa seperti itu ada cara tersediri yang memang tidak seperti yang di share pada blog-blog yang lainnya. Untuk itu, sebelum kita membahas seperti apa Template blog untuk daftar adsense, berikut ini tips agar blog sobat bisa segera menghasilkan uang.

Cara daftar google adsense agar bisa di terima dengan mudah

1. Gunakan Template blogger khusus

Ada banyak pilihan template yang pernah gw coba, tetapi hanya ada satu jenis template yang pada akhirnya gw bisa merasakan bagaimana senangnya di terima oleh google adsense. Untuk memilih template yang bagus, gw sudah siapkan template yang sesuai yang bisa sobat bro coba. Namun sobat bro juga bisa mencoba terlebih dahulu template viomagz versi terbaru buatan mas sugeng, jika seandainya di tolak, maka sobat bisa gunakan template andalan gw yang akan gw kasih linknya di bawah nanti.

Di antara kalian pasti ada yang bertanya, ko blog ini tidak ada iklan adsensenya, memang blog ini tidak untuk bermain google adsense, tepatnya, blog ini hanyalah sebagi backlink untuk seluruh blog yang gw miliki.

2. Rajin Update Artikel

Pada saat baru mengganti template, sebaiknya sobat bro jangan dulu daftarkan ke GA, pasti jawaban dari GA itu " Inventaris Berharga Sedang Di Buat". Maka secara tidak langsung, blog sobat bro itu di tolak. Untuk mengakalinya, sobat bro tunggu waktu 1-3 hari jika sobat bro mengganti template blog. Jika di rasa sudah siap, silahkan daftarkan lagi.

Tips yang harus sobat bro lakukan adalah update artikel setiap hari, namun pastikan sobat bro tidak merubah apapun selain postingan. Usahakan, dalam seminggu sobat bro bisa memposting 5-10 Artikel. Dengan panjang kata 300-1000 kata atau lebih itu bagus.

Dalam update artikel, sobat bro tidak perlu memikirkan soal Nice blog, karena menurut pengalaman gw sendiri, nice apapun yang kita posting, itu sangatlah tidak berpegaruh untuk daftar google adsense. Namun bukan berarti sobat bro melupakan kebijakan google adsense ya. Untuk larangan apa saja yang tidak boleh di posting pada artikel, sobat bro bisa cari tahu sendiri.

3. Pastikan semua menu sudah terisi URL aktif

Hal ini sering terjadi pada hampir seluruh blogger pemula yang terlalu buru-buru mendaftar google adsense. Tanpa mereka sadari, jika ujung-ujungnya, blog sobat bro akan di tolak lagi. Agar hal itu tidak terjadi, pastikan sobat bro sudah mengisi semua menu dengan url yang aktif.

4. Pastikan tidak ada link yang eror

Jika sobat bro ingin cepat di terima oleh google adsense, sebaikanya, sobat bro pastikan dulu tidak ada url yang eror ataupun rusak.

Kesimpulan:

Sepertinya tips yang sudah gw jelaskan diatas sudah cukup untuk bisa sobat bro praktekan, ciri-ciri blog sobat akan di tolak itu, sobat bro akan menerima penolakan dari google adsense kurang dari waktu 2 hari. Tetapi jika sobat bro tidal menerima email apa - apa dari google dalam waktu seminggu lebih, bisa di pastikan blog sobat bro di terima. Sebagai saran dari gw, sobat bro jangan sekali-kali edit apapun pada saat masa review dengan tanda iklan blank di halaman blog. Sobat bro juga jangan membuka blog ataupun login pada blog sobat sebelum ada email masuk dari google adsense.

Untuk blog sekisah27.blogspot.com sendiri, kalo tidak salah, hampir 2 minggu iklan sudah muncul, itupun gw gak tau kalau permohonan gw bisa di kabulkan oleh google. Untuk itu gw share pengalaman gw pada postingan kali ini, sembari memberikan template yang khusus untuk mendaftar google adsense. Untuk templatenya, sobat bro bisa download disini.


0 Response to "Template Agend Dosa: Tema Blog Untuk Daftar Google Adsense ( 100% Diterima )"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel