@media screen and (max-width: 768px){.ads-left,.ads-right{display: block;float: none;margin: 5px 0 0;text-align: center}}

Cukup Dengan 3 Aplikasi Penghasil Uang Ini Kamu Akan Kaya Raya

3 Aplikasi Penghasil Uang

Untuk saat ini, apa yang seringkali Sobat kerjakan dengan ponsel android Sobat ? Jika Sobat memakai ponsel pintar melulu sekedar untuk bermain media sosial dan menguras waktu luang, sebaiknya dari mulai sekarang bisa merubah kelaziman tersebut menjadi lebih produktif dan bermanfaat. Tahukah sobat ? Saat ini tersedia sekian banyak  pilihan aplikasi penghasil duit yang tentunya dapat sobat manfaatkan hanya dengan modal ponsel android !

Aplikasi penghasil pulsa dan uang bisa sobat dapatkan secara cuma-cuma. Bahkan tidak sedikit dibuat oleh semua developer aplikasi yang bermanfaat. Google Playstore di smartphone Android memberikan kesempatan guna mendapatkan pulsa cuma-cuma serta gratis. Namun, tidak sedikit orang beranggapan bahwa aplikasi tersebut sebuah penipuan atau hoax. Perlu diingat, Sobat hanya perlu mengerjakan tugas, menonton video, download suatu game untuk mendapatkan poin. Di samping itu, sobat hanya membutuhkan smartphone dan koneksi internet guna untuk mendownload aplikasi dan membuka konten tersebut.

Selain gampang digunakan, aplikasi-aplikasi itu juga lumayan menjanjikan. Dari pada hanya di gunakan untuk sekedar memainkan ponsel tanpa tujuan, Sobat bisa memanfaatkan ponsel android guna mendapatkan pendapatan tambahan. Di Indonesia sendiri merupakan negara tertinggi tentang pemakaian smartphone. Salah satu yang merajai sistem smartphone yaitu Android. Kebanyakan pemakai memanfaatkan smartphone-nya guna eksis di media sosial.

Kalau Sobat lebih jeli lagi, sebenarnya tidak sedikit yang dapat kita kerjakan dengan smartphone. Salah satunya menghasilkan pundi-pundi duit dengan gampang dan cepat. Yang di butuhkan hanya modal kuota dan smartphone serta usaha yang gigih. Untuk saat ini kegemaran main games lewat telepon genggam dapat jadi ladang duit juga. Caranya Cukup Dengan 3 Aplikasi Ini Kamu Akan Kaya Raya.

1. VeeU
3 Aplikasi Penghasil Uang


Veeu adalah sebuah komunitas video baru yang segar di mana individu dapat mengekspresikan pendapat, berbagi video yang keren dan lucu! Menghabiskan waktu untuk menonton jutaan dari video pendek yang menyenangkan dan lucu ketika membuat teman baru di seluruh dunia. VEEU merekomendasikan personalisasi konten hanya untuk Anda. Video pada Veeu ini biasanya tidak media komersial atau publik, tetapi pencipta konten seperti Anda. Tidak peduli jika Anda seorang pembuat video profesional atau vlogger, Anda dipersilakan untuk mempublikasikan video Anda dalam Veeu dan berbagi dengan dunia.

Fitur utama VeeU:


  • Watch hadiah mendapatkan penghargaan ketika menonton video, setiap menit yang Anda menghitung!
  • Mengundang teman-teman Anda ketika teman-teman Anda mendapatkan koin, Anda bisa mendapatkan yang sama, bahkan ketika Anda tidur! Berbagi Veeu dengan teman-teman Anda dan menikmati dengan mereka.
  • Download saat video komedi atau apakah itu harus dilihat, keterampilan yang brilian, atau hanya sesuatu, ada banyak hal yang Anda dapat berbagi!
  • Menambahkan tag ke video untuk membantu mencapai lebih luas penonton dan membantu pengguna menemukan video posting lebih mudah.
  • Seperti, komentar dan Veeu komunitas berbagi dengan berbagi dengan cinta, komentar, dan berbagi sejenak lucu atau menarik.
  • Video komunitas di sana adalah berbagai kategori termasuk film, video musik, olahraga, dll. Menemukan orang-orang dengan minat yang sama dan mendapatkan teman-teman Anda pada komunitas video Veeu.
  • Layar penuh efek geser atas dan ke bawah untuk mengeksplorasi lebih banyak video, dan meningkatkan pengalaman Anda dengan hanya satu gerakan.
  • Berbagai keistimewaan untuk insentif untuk pembuat konten video berkualitas tinggi, VEEU akan mempromosikan Anda konten dan berbagi manfaat. Misi kami adalah untuk memungkinkan pembuat video berkualitas tinggi untuk mencapai jauh lebih dengan kami.
  • Pemenang komentar ketika komentar Anda yang dipilih oleh editor kami sebagai pelopor, Anda bisa mendapatkan koin!


Untuk Proses penukarannya juga cukup mudah asal saldonya mencukupi. Namun untuk menggunakan aplikasi pengahasil uang ini sobat perlu membuat akun PayPal terlebih dahulu untuk menarik uangnya.

2. Cashtree

3 Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi yang sudah di-instal 15,000,000 orang di Indonesia ini merupakan aplikasi yang cukup terkenal di indonesia. Pada masa baru keluarnya aplikasi cashtree ini proses penukarannya sangat cepat. Berbeda dengan cashtree yang sekarang, Namun tidak ada salahnya jika sobat mencoba aplikasi pengahasil uang ini yang masih terbukti membayar. Install sekarang dan kumpulkan hadiah GRATIS tiap hari!

3. Google Opinion Rewards

3 Aplikasi Penghasil Uang


Aplikasi penghasil dana yang satu ini memang dikenalkan oleh Google. Aplikasi ini sangat sesuai untuk kita yang gemar menyerahkan pendapat tentang sebuah hal. Sesuai dengan namanya, pemakai mesti menyebutkan pendapat di kolom survey yang sudah disediakan oleh Google. Survey itu akan divalidasi oleh Google. Jika benar dan valid, maka kita akan mendapat  poin.

Tidak perlu cemas tentang pertanyaan yang ada dalam survey sebab pertanyaan tersebut lumayan mudah guna dijawab. Misalnya, Anda melulu perlu memilih logo mana yang dirasakan paling bagus atau kapan kita merencanakan guna bepergian. Tentu saja pertanyaan semacam ini dapat dengan gampang Anda jawab.

Kekurangan dari software Google Opinion Rewards ini ialah pemakai tidak dapat mengumpulkan poin masing-masing hari. Hal ini disebabkan survey tidak hadir setiap hari. Terkadang satu minggu bahkan dua minggu sekali. Jadi, pemakai butuh bersabar untuk mengoleksi poin. Di samping itu, Anda pun harus mengubah IP sebab Google Opinion Rewards belum terdapat di negara Indonesia.


0 Response to "Cukup Dengan 3 Aplikasi Penghasil Uang Ini Kamu Akan Kaya Raya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel