@media screen and (max-width: 768px){.ads-left,.ads-right{display: block;float: none;margin: 5px 0 0;text-align: center}}

Voice : Tema WordPress Untuk Berita / Majalah Terbaik

Tema WP Premium

Hallo sobat djuna, kembali lagi dengan saya disini, jika sebelumnya saya membagikan template blogger premium VioMagz secara gratis. Kali ini giliran kita membahas tentang tema WP (Wordpress) versi premiumnya. Ya hanya disinilah sobat bisa mendapatkannya secara cuma cuma dan mendapatkannya juga mudah. karena saya taruh di penyimpanan drive tanpa ada link recehnya. Oh iya sobat sudah tau belum tema blogger premium yang paling keren ? Jika belum tau sobat bisa cek di sini. Sekarang kita lanjut ke pembahasan tentang Voice : Tema WordPress Untuk Berita / Majalah Terbaik.

Voice Theme Merupakan tema majalah / blog WordPress responsif yang dibuat dengan situs berita / majalah / editorial. Itu datang dikemas dengan fitur termasuk integrasi WooCommerce untuk kebutuhan eCommerce Anda, dan bbPress untuk membangun komunitas yang kuat atau situs web jejaring sosial. Voice for WordPress sangat dapat dikustomisasi dengan Panel Opsi Tema canggih yang memungkinkan Anda membuat gaya dengan cepat dan mudah sesuai dengan kebutuhan Anda. Ini juga cukup fleksibel untuk memenuhi berbagai kebutuhan dengan font & warna yang tidak terbatas tersedia dengan satu klik tombol. Suara telah dibuat dan dikembangkan dengan desain responsif modern, tipografi yang luar biasa, dan fokus pada keterbacaan untuk memberikan pengunjung Anda pengalaman pengguna yang berkualitas.

Untuk fiturnya sobat bisa lihat di website resminya themeforest, disana sudah di jelaskan secara lengkap tentang tema voice ini. Jika sobat membeli disana, sobat wajib membayar dengan harga yang mahal banget ya sekitar $59. Jika di rupiahkan sobat hitung sendiri saja ya. Namun jika sobat ingin di berikan support dalam setahun harganya menjadi 90 dollar lebih.

Pengalaman saya menggunakan Voice Tema WordPress

Sebelum saya kasih ke sobat setia Djuna 27, saya ingin memberikan sedikit pengalaman saya saat menggunakan voice tema wordpress ini. sebelumnya juga saya sempat pusing mencari tema WP premium yang gratis alias di bagikan secara cuma cuma. Namun saya tidak berkecil hati untuk mencari terus tema yang sesuai dengan website yang saya kelola. Jika sobat penasaran seperti apa demo tema voice tersebut, sobat bisa kunjungi halaman ini. Namun jika sobat sudah lama bermain WP (Wordpress) sepertinya sobat akan lebih bagus lagi desain blognya. Berhubung saya pegang banyak blog, jadi ya kurang fokus untuk menggarapnya.

Dari segi kecepatan loading pada tema voice ini tidak di ragukan. Saya coba test kecepatannya dan saya gak percaya kecepatan website tersebut mencapai angka 90 lebih. Pastinya angka segitu sangatlah responsive untuk website pemula seperti saya. Jika sobat tidak sabar menggunakan tema voice premium ini, sobat bisa ambil di sini. Jangan lupa ijin sebelumnya agar tema tersebut aman untuk di gunakan. Sobat juga tidak perlu khwatir, selama saya mengguanakan tema voice ini website saya aman terkendali.

Budayakan ijin sebelum mengambil.


0 Response to "Voice : Tema WordPress Untuk Berita / Majalah Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel