@media screen and (max-width: 768px){.ads-left,.ads-right{display: block;float: none;margin: 5px 0 0;text-align: center}}

Gunakan Aplikasi Ini Untuk Membuka Situs Yang Di Blokir Di Android

Gunakan Aplikasi Ini Untuk Membuka Situs Yang Di Blokir Di Android

Khususnya di negara kita sendiri keamanan pada internetpun semakin ketat, Bahkan hampir di setiap aplikasi peramban, memiliki penyaringan situs agar yang menggunakan web browser pada aplikasi tersebut tidak di salah gunakan. Namun terkadang hal ini juga sangat menggangu Anda saat berselancar di internet, untuk itu saya akan kasih tau ke kalian aplikasi yang bisa membuka situs yang di blokir khusunya di smartphone android.

Cara Membuka Situs Yang di blokir

Cara yang akan saya bagikan ini cukup sederhana, sobat hanya membutuhkan 1 aplikasi saja anda bisa membuka situs luar negri maupun situs d*wasa. Sobat bisa cari nama aplikasinya di playstore, nama aplikasinya "PROXYNEL" yang bisa anda install secara gratis. 

Mungkin artikel ini sangat singkat, namun saya memberikan informasi yang menurut saya wajib sobat ketahui. Dari pada sobat lama - lama membaca lebih baik saya kasih tau langsung caranya. Ok sobat mungkin hanya itu saja yang bisa saya sampaikan pada artikel kali ini. Namun saya minta maaf jika saya tidak menyertakan link aplikasinya. Namun sobat tinggal mencari di playstore saja. Jika sobat ingin tau aplikasi penghasil uang, sobat bisa baca pada artikel tersebut.

Semoga bermanfaat.

0 Response to "Gunakan Aplikasi Ini Untuk Membuka Situs Yang Di Blokir Di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel